Departemen Kesektariatan

    Kesekretariatan ialah aktivitas yang dilakukan pada sekretariat yakni menunjukkan tata kerja atau proses kerjanya sekretariat. Dengan demikian, kesekretariatan bersifat aktif dan dinamis dalam kegiatan jasa-jasa organisasi, terutama yang sangat berkaitan dengan proses administrasi.
fungsi kesekretariatan sesuai bidang kerjanya, maka mencakup kegiatan dalam administrasi (dalam arti luas) pada sebuah organisasi atau perkantoran.

   Sebagai bagian dari KMP PNUP yang bernafaskan sebuah profesi administratif yang mendukung roda operasional organisasi, ialah kami Depertemen Kesekretariatan KMP PNUP. Dengan menjunjung nilai-nilai kelancaran sebuah pelaksanaan tugas, tanggung jawab, serta menyematkan sebuah profesionalitas tinggi, Depertemen Kesekretariatan memiliki tiga tugas inti. Yang pertama terdiri dari tugas rutin, meliputi pengerjaan dan pengarsipan proposal, surat, serta notulensi dan iventarisasi perlengkapan dan peralatan. Yang kedua tugas intruksi, meliputi penyelenggaraan rapat-rapat KMP PNUP, dan yang ketiga tugas sosial-kreatif, meliputi urusan tata letak sekretariat KMP PNUP, piket harian pengurus KMP PNUP, dan penyedia peralatan dan perlengkapan yang menunjang kinerja pengurus KMP PNUP.

Porgram kerja departemen Kesektariatan KMP PNUP Periode 2017 - 2018
1. Pengadaan Sekretariat
2. Pengadaan Mading
3. Invertaris Barang
4. Pengadaan Papan Struktur
5. Pengadaan KTA
6. Pengadaan Foto Demisioner dan Album Tahunan

0 comments:

Post a Comment

Follow Us

KMP PNUP. Powered by Blogger.

PPKM Darurat dan Dampaknya terhadap Penanganan Pandemi di Indonesia

  PPKM Darurat dan Dampaknya terhadap Penanganan Pandemi di Indonesia Lonjakan kasus Covid-19 ( Corona Virus Desease 2019 ) yang terjadi d...

Contact Form

Name

Email *

Message *

Paling Dilihat